Terjemahan

Friday 16 August 2013

4 Cara Meningkatkan Penghasilan dari Google AdSense

Assalamu'alaikum wr.wb.
                   
                             Cara Meningkatkan Penghasilan dari Google AdSense
  Salam Blogger, Hai teman -teman semuanya, bertemu lagi deh kita. Pada pertemuan saya pada kali ini, saya akan mencoba barbagi kepada teman-teman "Cara Meningkatkan Penghasilan dari Google AdSense". Kebanyakan orang belum tahu dan mengerti, bagaimana cara meningkatkan penghasilan mereka dari google adsense terutama bagi yang sudah diterima di google adsense, Baiklah teman- teman kita langsung aja ke TKP.
  Ada beberapa cara untuk menigkatkan penghasilan dari google adsense, Salah satunya memerhatikan faktor optimalisasi CPC (Cost per click). Beberapa cara meningkatkan CPC pada AdSense, yaitu :

 1. Niche
     Pilih Niche/ tema yang baik dan benar untuk blog/website kita. CPC pada iklan akan langsung bergantung berdasarkan topik yang telah kita tulis. Berikut daftar tema yang bisa memberikan pendapatan yang tinggi- rendah :
    * Domains
    * Banking
    * Micosoft - MS office
    * Google - Google product
    * Automobile
    * Jobs
    * Health
    * Home Loans
    * Real Estate
    * Dating & Romance (ini membayar CPC terendah)
  2. Konten
      Pada blogger sangat perlu memperhatikan konten yang di tulis di blog/website. Dan juga perlu melhat pembaca dalam membuat sebuah artikel konten pada website maupun blog kita.
   3. Page Rank
       Usahakan kita memiliki page rank yang tinggi, yaitu di atas 4 jika memiliki page rank yang tinggi maka iklan yang ditampilkan juga memiliki kualitas yang baik dan memberikan pendapatan yang lumayan tinggi pula.
      Beberapa cara untuk meningkatkan Page Rank, yaitu :
      * Optimalkan konten SEO
      * Atur blog kontes
      * Back link
      * Tambahkan blog ke web directories
      * Lihat situs kita pada kolom pencarian
      * Minta blogger untuk memberikan link
      * Gunakan heading tags dan keywords.
    4. Add Review Center
        Pada google Adsense kita bisa melihat add review center . Kita juga bisa melihat iklan-iklan mana saja yang membayarkan dengan tinggi / rendah.

  Sekian dulu teman - teman ulasan singkat dari saya (nurul huda) selaku penulis, saran/masukan/krtikan dari teman - teman sangat saya harapkan.

Assalamu'alaikum wr.wb..

<jangan hapus link aktif ini : http://enenewemelestepseason2.blogspot.com/2013/08/meningkatkan-penghasilan-dari-google.html>

   

No comments:

Post a Comment