Terjemahan

Friday 16 August 2013

5 Cara Dahsyat untuk menghemat baterai Android

Asalamua'alaikum wr. wb

                                    Cara Ampuh untuk Menghemat Baterai Android                                           

 Cara untuk menghemat baterai Android". Langkah - langkah yang harus kita perhatikan adalah :
         Cara jitu dan ampuh dalam menghemat baterai Android. Pada kesempatan kali ini, perkenankanlah saya untuk membagi informasi kepada teman- teman terutama sekali yang menggunakan Smartphone Android. Baiklah langsung saja kita ke topik pembicaraan yaitu "

   1. Mengurangi kecerahan layar.
       Karena kebutuhan konsumsi layar lumayan tinggi, teman -teman dapat mengatur dengan cara, buka pengaturan -> Tampilkan -> Pencerahan. Untuk menghemat pengguna daya, Anda bisa mengatur pencerahan ke level paling rendah.

    2. Matikan pemakaian Wi- Fi jika tidak diperlukan.
        Wi-Fi sangat berpengaruh besar dalam pemakaian baterai, jadi penting bagi anda mematikan Wi-Fi saat tidak digunakan.

    3. Matikan Bluetooth jika tidak digunakan.
        Pengguna sensor bluetooth mengkonsumsi energi baterai yang cukup besar. selalu matikan bluetooth jika sedang tidak dipakai.

    4. Matikan GPS jika tidak digunakan
        Menghidupkan GPS dapat mengkonsumsi energi yang cukup besar, jadi penting bagi anda mematikan GPS ketika anda tidak menggunakannya.

    5. Pemakaian game yang cukup lama.
        Geme yang ada pada android dan yang lumayan cukup lama kita mainkan, juga dapat mengkonsumsi baterai yang lumayan besar, jadi penting untuk anda untuk tidak terlalu lama main game di Android.

  Sekian dulu informasinya teman-teman, saran dan kritikan dari teman- teman sangat saya harapkan. terima kasih, udah mampir di artikel saya,

Assalamu'alaikum wr.wb.. 

<jangan hapus link aktif ini:http://enenewemelestepseason2.blogspot.com/2013/08/cara-untuk-menghemat-baterai-android.html> 

No comments:

Post a Comment