Terjemahan

Friday 23 August 2013

Apa itu SEO ?...

Assalamu'alaikum wr.wb..

 Hai teman - teman blogger dari sabang sampai merauke, Udah lumayan lama yach saya vakum dan tidak menambah artikel saya. Pada pembahasan kali ini, Saya akan mencoba membahas Aa itu SEO ?..
Baiklah, langsung saja kita ke topik pembahasan.

SEO, yang merupakan singkatan dari Search Engine Optimization sangat dibutuhkan sekali oleh para blogger, Terlebih lagi blog yang ingin mendaftar di Google AdSense, SEO adalah teknik yang dilakukan untuk membuat ranking blog kita menjadi tinggi di mata Google mesin pencari. Ada 2 hal yang amat penting diperhatikan dalam SEO, yaitu on-page optimization dan off-page optimization.

Pada on-page optimization, kita perlu memperhatikan blog attribute dan content attribute. Beberapa hal yang tergolong ke dalam blog attribute, adalah :
      1. Nama Blog
      2. Nama Domain
      3. Meta Tag
      4. Desain dan Layout Blog
      5. Gambar
      6. Atribut HTML

Sedangkan untuk content attribute, yaitu :
      1. Kata kunci
      2. Jumlah kata kunci
      3. Variasi kata kunci
      4. Posisi kata kunci
Pada off page optimization, hal- hal yang perlu diperhatikan, yaitu :
      1. Jumlah backlink
      2. Natural backlink
      3. Kualitas backlink

Sekian dulu Informasi dari saya, Saran dan komentar dari teman- teman sangat saya butuhkan supaya lebih memotivasi saya menjadi yang lebih baik lagi. Terima Kasih..

Assalamu'alaikum wr.wb..

<jangan hapus link aktif ini:http://enenewemelestepseason2.blogspot.com/20113/08/apa-itu-seo.html>

No comments:

Post a Comment