Terjemahan

Wednesday 14 August 2013

5 Jenis layanan pada Google AdSense

Assalamua'laikum wr.wb..

    Mnal Aidin Wal Faizin, Mohon ma'af lahir dan bathin. Untuk semua sobat blogger diseluruh dunia, terutama sekali bagi umat muslim. Pada Pembahasan kali ini saya akan mencoba membahas Jenis-Jenis layanan pada Google AdSense, Sebelumnya saya sudah mencoba membahas tentang Jenis colokan listrik di seluruh dunia. Baiklah, langsung saja kita ke topik pembahasan.

    Google AdSense merupakan sebagai tempat publisher untuk mendapatkan iklan yang sesuai dengan web / blog mereka memiliki berbagai jenis layanan yang bisa dipilih sebagai berikut.

    A. Menampilkan Iklan Kontektual
          Pilihan ini merupakan yang paling populer di Internet. Layanan Google AdSense ini memungkinkan kita sebagai publisher untuk menampilkan iklan yanag sesuai dengan konten halaman website.
 
    B. Adsense for Search
         Pada layanan ini memungkinkan publisher untuk menaruh box atau kotak pencarian google pada website mereka. Pencarian google tersebut nantinya juga akan menampilkan iklan yang akan memberikan pendapatan bagi publisher jika pengunjung mereka mengkliknya.

    C. AdSense for Feeds
        Pada pilihan ini, Feeds yang ada di website akan disisipkan gambar/image dari google. Jika pengunjung mengklik gambar tersebut maka dia akan langsung diarahkan ke situs iklan AdSense biasa.

     D. AdSense for Mobile Content
         Pada layanan ini memungkinkan publisher mengoptimalkan halaman web mereka yang ditayangkan lewat perangkat mobile, baik itu Smartphone maupun Handphone. Pada layanan Adsense Mobile ini, konten iklan juga bisa disesuaikan dengan konten mobile web yang dimiliki publisher.

     E. AdMob
         Merupakan layanan Google AdSense yang dikhususkan untuk para developer aplikasi untuk Smartphone. Iklan admob akan ditempatkan pada aplikasi - aplikasi yang telah didaftarkan oleh para developer.

     Cuma itu yang bisa saya Share kepada teman- teman semua, mudah-mudahan postingan saya pada kali ini berguna dan bermanfaat bagi semua teman- teman. Kritikan dan saran dari teman- teman sangat saya butuhkan guna untuk menambah wawasan dan pengetahuan saya, Harap di maklumi penulisan postingan saya karna saya baru terjun di dunia blogging. Sekian.

Assalamua'laikum wr.wb..

<jangan hapus link aktif ini : http://enenewemelestepseason2.blogspot.com/2013/08/jenis-jenis-layanan-pada-google-adsense.html>

    

No comments:

Post a Comment